Senin, 07 Juli 2014

Kiniku berpaling, You want to try?

Assalamualaikum!!!!!
Hai ceman ceman.....
Apa kabar ni? Wah udah lama gak ngeposting ya .
Harini, aku kembali untuk memosting kisah setahun yang menghilang tak tau jejaknya ntah kemana huaahihihi.
Nah postingan kali ini adalah tentang style hijab atau biasa dibilang HIJABERS (pengguna hijab).

Berhijab menurut islam sebenarnya untuk para wanita hukumnya wajib. Tapi tidak semua wanita yang mau atau siap untuk berhijab.

Alasannya takut dibilang LABIL, belum siap aja, dan masih mau memamerkan keindahan rambut *mungkin keles. sebenarnya berhijab itu bisa kita niatkan dalam hati aja. Kalau kamu udah mantap untuk berhijab maka kamu lakukanlah. Tidak semua orang yang mulai berhijab itu langsung melaksanakan kewajiban Islam, tapi langkah demi langkah or step by step kamu pasti bisa melakukan kewajiban islam seperti memulai berhijab dulu, lalu penuhkan ibadahnya, dan indahkan dengan membaca kitab suci Al-Qur'an. InsyaAllah kamu pasti bisa melaksanakan dan menjalankannya, maka tanamkan niat itu yaaa ceman-ceman :D

Oke back to post, Bagaimana kamu melihat tren hijab sekarang? hayooo pasti mikir stylenya aneh" kan?? Emang benar. Sekarang bukan hanya rambut aja yang bisa digayain, tapi hijab juga bisa tau. Nah, "bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, maka perbanyaklah beribadah" itulah kalimat yang selalu diingat ketika kita memasuki bulan Ramadhan ini. Karna bulan Ramadhan maka menantikan Lebaran dong, nah untuk lebaran kebanyakan orang selalu menstylekan hijabnya. Gak salah dong namanya juga wanita gak hilang dari yang namanya Fashion. Khusus di Indonesia sendiri, setiap tahun model hijab berganti, dan model hijabnya bermacam macam. Aku sendiri juga sering bergonta ganti modelnya aku mengakui itu, karna itu juga merupakan kebutuhan pribadi khususnya memperindah atau mempercantik diri. Dan gak lupa juga aku sering sekali melihat tutorialnya menggunakan hijab dari pasmina atau segi empat. So jangan salah, wanita yang berhijab itu rata - rata cantik atau manis daripada ia melepas kerudung dan hujabnya. Mari mulailah, pelajari dan laksanakan dengan niat dalam hati InsyaAllah kamu akan kuat dari segala jenis godaan apapun.

Maaf ya kalau ada kata kata yang gak berkenan atau nyinggung mungkin gak nyambung hahaha
Beribu kali maaf deh jarinya ngetik mulu tapi ide gak ada hihi
Makasi ya udah berkunjung Assalamua'laikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar