Jumat, 03 Mei 2013

This my Feel

Hai friends nih aku benar benar kembali deh
kemarin gak tau mau ngeposting apa dan harus bicarain tentang apa.
Tapi sekarang,

 Huu kayaknya aku lagi jatuh cinta deh. sejak kapan? aku juga gak tau. Tapi sayang ditunggu kapan dia ngungkapin eh gak diungkapkan tuh isi hatinya. susah lho sebenarnya untuk buka hatiku sendiri. Sampe dibilangin temenku jomblo bekarat lagi hahaha. Udah ngebuka hati malah gak mau menyatakan cinta kalo aku tutup kembali awas nyesel lho ^^

Ya setidaknya aku gak mau berharap sekarang. soalnya aku dapat kutipan dari twitter yang bilang "jangan katakan berharap tapi katakan aku akan". Nah dari kutipan inilah aku ngerti bahwa aku akan mencoba selalu mencintai dan menyanginya meskipun dia belum menyatakannya. mm bagi yang merasa please diam diam aja ya hehehe :D

Dari postingan ini aku juga mau bilang bahwa aku gak pernah bohong dengan perasaanku sekarang. Dan aku beneran suka dan kangen kamu tau -__-"
kenapa sih kamu selalu aja bilang kalo aku bohong? ini nyata real pake tanda kutip ni "aku sayang samamu lho". bodo banget sih gak ngerti gitu >,<  *jadi emosi.

Aku bingung aku harus gimana lagi ngebuktiin kalo aku beneran sayang samamu hah? aku gak mau aku cuma di PHPin kayak aku dulu di PHPin orang. Aku gak tau perasaan ini muncul entah sejak kapan, yang paling penting sekarang aku gak bohong dengan perasaanku dan aku sungguh mencintaimu. :)
Ya udah postingannya udah dulu ya gak tau lagi mau buat apa haha
Makasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar